Review Lacoco Charcoal Glow Mask & Lacoco Aloe Vera Mist

Let me give you a before after photos of me using this 2 products from Lacoco. Ada 2 produk yang akan dibahas disini: Review Lacoco Aloe Vera Soothing Mist & Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask. Keduanya jadi fovorit aku dan ga pernha skip untuk dipakai setiap hari. Hasilnya lumayan banget ngempesin jerawat, mencerahkan dan bikin kulit keliatan […]

REVIEW Smooto Indonesia : Tomato Series

Haloha~ Back again with another skin care recommendation! Kali ini dari Brand asal Thailand yang bahan dan teknologinya semua dari Jepang, yaitu Smooto. Brand ini cukup unik dalam hal packaging dan produknya. Liat aja foto 3 produk di bawah ini. Bentuknya gemes kaya minuman jelly yang tinggal di sedot. Warna dan grafiknya juga lucu khas […]

The Ordinary Salicylic Acid : Untuk kulit berjerawat

This Salicylic Acid from The Ordinary is a game changer! Bertahun – tahun aku punya kulit berjerawat, dan ini adalah salah satu zat aktif yang berhasil buat jerawat gue menghilang dalam beberapa hari penggunaan. The ordinary ini adalah anak brand Deciem, sebuah perusahaan yang menamakan diri mereka “The abnormal Company”. Dengan harga yang terjangkau dan […]

L’oreal Pro Matte Gloss 10 Shades, Swatch & Review

Haloha! Lipstik matte masih jadi andalan kalian ga nih? Anw, kalau kalian baca judul diatas, kalian bingung ga sih? Gue juga awalnya bingung. Tapi coba baca sekali lagi. Uda? Masih bingung? Jadi sebenernya ini hasilnya matte atau lip gloss sih, tin? Hahaha. Awalnya juga aku super bingung. Karena liquid lipstick selalu identik sama finish yang […]

TIFF BODY x Sacre Lip Polish , Fleur De Terre Mask, Coffee Scrub Review

Haloha~! Kalau kalian suka baca review-review gue beberapa waktu lalu, kalian akan ngeuh (sadar?) gue lagi suka sama produk skincare yang natural dengan bahan-bahan simple tapi tetap efektif. Sesuai dengan judulnya, hari ini gue mau sharing tentang serangkaian produk dari @tiff_body dan beberapa produk kolaborasinya bareng @sacre.skin. Salah satunya adalah combo Lip produk yaitu Lip […]

1 Month of test on Dermalogica ( Full Review )

Haloha! Untuk postingan kali ini gue mixed bahasa & a lil bit english di penjelasannya biar lebih jelas & leluasa yah. I’m actually very bad on explaining in bahasa (hiks, sometimes i need a word that describe many things in one word, and english is make me shorten any explanation – more to the point, […]

Poppy Dharsono Pro Definer eyeliner , eyebrow, & mascara

TOO MANY! Too many local brand yang punya banyak produk berkualitas dan bikin pengen coba produk mereka yang lainnya. Salah satunya, Poppy Dharsono Cosmetics ini. Dulu, pernah gue review Liquified Lipstick mereka, (belum baca? click here), lipsticknya super pigmented & dikemas cantik dengan ciri khas warna gold & bunga poppy di setiap produknya. Kali ini, […]

Kirei Jabez Brush , Beauty Blender , & Brush Tree : Brand lokal, rasa import

Hae Gengs! 🙋 Mari mengawali postingan kali ini dengan 1 pertanyaan, merk brush favorit kalian apa sih? Boleh yang drugstore, yang dijual di Sogo / Metro, yang dijual di olshop, yang dari China, atau yang high-end brand, or.. yang dari lokal. Boleh komen dibawah yes! hehe Nah, gue sebenernya adalah orang yang lebih mentingin fungsi […]

Garnier Micellar Cleansing Water : Oily , Acne Prone Skin

Remember my last post about International Bandung Beauty Expo? Disana gue bahas serunya acara Beauty Expo terbesar di Bandung + segala promo & snaps waktu event. If you miss it, just click here : IBBE 2018 . Dari sana, gue bawa pulang beberapa produk dari boothnya Garnier, salah satu favorit gue adalah: Micellar Waternya! Dulu… […]

Eyelash Extention di Lashtique PVJ

Halohaaaa~! Selalu excited kalau mau treatment eyelash extention! Actually, ini ke-4 kalinya gue ikutan trend manjangin bulu mata temporari ini. Dan.. kali ini tempat yang gue coba adalah Lashtique PVJ. Selain karena mereka baru buka cabang ke-9 nya (this is the first outlet in Bandung, sisanya di Jabodetabek- Tangerang & Surabaya), mereka juga punya offerin […]

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas