Poppy Dharsono Pro Definer eyeliner , eyebrow, & mascara

TOO MANY!

Too many local brand yang punya banyak produk berkualitas dan bikin pengen coba produk mereka yang lainnya. Salah satunya, Poppy Dharsono Cosmetics ini. Dulu, pernah gue review Liquified Lipstick mereka, (belum baca? click here), lipsticknya super pigmented & dikemas cantik dengan ciri khas warna gold & bunga poppy di setiap produknya.

Kali ini, gue mau bahas 3 eye product mereka yang juga menarik buat dicaba & dibahas.

Series Pro Definer Poppy Dharsono (PD) ada 3 macam, mulai dari eyebrow pencil, eyeliner pencil sampai mascara.

Untuk packaging, jangan ditanya lagi lah ya.. PD selalu cantik mengemas produk mereka. Dominasi warna emas, coklat & hitam jadi tema dari kemasan mereka untuk seri ini.

Eyebrow & Eyeliner Pencil mereka berupa pensil kayu raut tradisional dengan tutup plastik. Untuk maskaranya, bentuknya lurus dan meruncing dibagian ujungnya.

Berikut klaim produk PD Pro Definer:

  1. Pro Definer Eyebrow Pencil: Pensil alis dengan ujung kering dan keras yang menghasilkan garis-garis yang jelas, dikombinasikan dengan pigmentasi yang tinggi yang memberikan hasil natural yang tahan lama
  2. Pro Definer Eyeliner Pencil: Pensil Eyeliner empuk dan tahan lama yang memberikan pigmentasi yang intens & aplikasi yang mudah dibaur
  3. Pro Definer Intense Volume Mascara: Pro-Definer Intense Volume Mascara waterproof memberikan styling sempurna kepada bulu mata Anda. Formula spesialnya mengandung fibers yang akan membantu menebalkan, memanjangkan, dan melentikkan bulu mata sekaligus

Klaimnya cukup menarik ya? Hampir setiap hal yang kita pengenin di eyebrow & eyeliner pecil plus maskara ada di klaim mereka, yuk kita uji coba!FYI, untuk Eyeliner & Eyebrow Pencil, PD punya 2 pilihan warna, coklat & hitam. Dan untuk review ini gue uji coba yang warna hitam.

 

 

 

Hasil uji coba seharian dengan 3 produk Poppy Dharsono Pro Definer:

 

 

 

 

  1. Eyebrow: Yes tahan lama! Karena formulasi pensilnya yang cuup keras, jadi ga creamy & gampang luntur gitu. Dan ternyata pigmentasinya ga se-“kenceng” yang dikira, masih bisa banget bikin alis natural kaya gambar aku ini. Mau lebih “greng”? Tinggal di build up aja!
  2. Eyeliner: Klaimnya bilang empuk, but for me personally, eyeliner ini ada ditengah-tengah antara empuk & keras. Pas buat jadi eyeliner atas, kalau buat eyeliner bawah mata, baru gue lebih suka yang creamy gitu. hehe. Tahan lama ga nih tin? Yes, cukup tahan lama gue bawa ke kantor (-/+ 8 jam) dan ga bleber! Point plus!
  3. Mascara: TBH, gue bukan fasn berat maskara untuk bulmat atas, karena bulmat gue pendek-pendek & lurus, tipis gitu. (difoto masi ada sisan eyelash extention dikit banget, so yeah..). Jadi gue review yang buat bawah mata aja yes! Buat bulmat gue yang super tipi dan pendek ini, maskara PD ini cukup kasi volume karena memang mengandung fiber. Dan aplikatornya enak banget buat bikin bulmat ga nempel-nempel. So hasilnya pun bulmat keliatan tebel tapi masi alami, buka yang tebel nempel-nempel kaya laba-laba gity. LOL.

 

Harganya berapa nih, tin?

  1. Pro Definer Eye brow pencil : 87K
  2. Pro Definer Eyeliner pencil: 97K
  3. Pro Definer Intense Volume mascara: 122K

Cukup sebanding dengan harganya imho. 🙂

 

 

So is it a YES or NO?

Yes! Untuk kualitas dan harganya gue cukup puas sama produk Poppy Dharsono ini. Mulai berfikir untuk coba eyeshadow sama produk complexionnya nih 🤔 Should i?

Hope u find it’s helpful!

Stay Fab ♥,

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *