HADALABO Perfect 3D Gel

Kulit gue pada dasarnya adalah oily kombinasi. Tapi karena pengaruh cuaca, makeup dan skincare, terkadang kulit gue bisa jadi amat sangat kering sampe meletek-meletek di beberapa spot. Dan diumur yang udah seperempat abad ini, gue pun mulai melihat tanda-tanda penuaan (OH NO!) di area bawah mata, dan pipi gue. Garis halus dan bagian-bagian yang kering inilah yang bikin gue berpikir untuk mencoba moisturizer baru buat kulit yang super kompleks ini. And yeah, gue juga acne prone skin, which is harus ekstra hati-hati cari pelembab buat kulit dengan jenis ini.

Sampai akhirnya gue menemukan produk keluaran Rohto (iya Rohto, tetes mata yang kalian pakai kalau kelilipan atau mata merah), dengan kandungan yang “kaya” tapi tetap ringan dan nyaman dikulit gue.

Namanya: Hada Labo Perfect 3D Gel. 

Singkatnya, Hada Labo ini anak brand dari Rohto, Jepang yang mengeluarkan line skincare dengan konsentrasi Moisturizing, Anti Aging dan Brigthening produk, dan kandungan didalamnya yang tidak mennggunakan zat pewarna, zat pewangi, mineral oil, dan bahan-bahan lain yang tidak diperlukan kulit. Kandungan PH nya pun aman dan disesuaikan dengan PH alami kulit manusia pada umumnya.

Perfect 3D Gel ini punya 3 manfaat yang diperlukan (hampir) semua wanita (maksa, tapi bener kan? haha) yaitu: Moisturizing (melembabkan), Whitening (mencerahkan) dan juga Anti Aging (anti penuaan).

Bahan utama dari produk ini adalah 4 tipe kandungan Hyaluronic Acid yang diklaim sebagai bahan aktif untuk melembabkan kulit.

Kandungan Hada Labo Perfect 3D Gel:

Hyaluronic Acid, Improed Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, 3D Hyaluronic Acid, Arbutin, Vitamin B3, Yuzu Extact, dan Anti Aging Complex

Yang paling menarik dari produk ini adalah teksturnya:

Mau di colek dari arah manapun, mau pakai jari, spatula atau pun kuas, produk ini akan kembali ke bentuk semula. Teksturnya mirip gel, waktu diambil dari jarnya, kita bisa “potong” gel ini tanpa ada sisa produk ditangan.

Saat diaplikasikan ke wajah, produk menyerap dengan cepat, dan sedikit aja produk yang kita ambil dari jar, bisa dipakai hampir ke seluruh wajah. A little goes a long way!

Fun Facts:

1 gram Hyaluronic Acid bisa nahan sampai 6 liter air. Nah produk ini menganding 4 macam Hyaluronic Acid, dan 1 jar produk ini mengandung 40 gr Perfect 3D gel. Jadi kebayang kan ada berapa liter air buat kulit kita dalam 1 jar produk ini?

Pro:

  • Bisa dipakai pagi atau malam, sebagai pengganti pelembab.
  • Ga lengket, ga ada white cast atau lainnya. Berasa ga pake apa-apa, tapi kulit jadi lembab.
  • Teksturnya super unik, jadi ga takut produk luber atau tumpah kemana-mana.
  • Packagingnya simple, sesuai dengan slogannya “Perfect x Simple, hanya manfaat yang melekat”, produk ini dikemas dengan jar plastik berwarna hot pink yang super simple dan enak dibawa untuk traveling, karena ukurannya yang imut.
  • Harganya cukup terjangkau, dipasarkan dengan range harga Rp 105.000 – Rp 117.000,-.

Cons:

  •  Nothing significant. Produk ini memang bukan produk yang bikin kulit keliatan super moist, tapi cukup untuk bikin kulit tetep hydrate seharian tanpa ninggalin kesan berminyak.
  • Klaim Anti-agingnya ga terlalu berpengaruh buat gue, maybe karena gue juga pakenya baru 2 mingguan ini, you know skin care is like religion. You should use it religiously. Haha
  • Klaim Whiteningnya pun di gue kurang keliatan, in ipun lagi-lagi karena gue baru pakai 2 minggu ini. But i prefer product like this, rather than product that can make my skin looks 2 tone lighten that before in the first application. Sounds scary for me. (IMHO)

Okay, that’s all for today. Hope this post useful for you!

See u again in my next post! ^^

P.S: baca review aku selanjutnya mengenai Hada Labo Ultimate moisturizing lotion dengan 3 kandung Hyaluronic Acid dengan tekstur cair, mirip air yang ringan.

 

Stay Fab ♥,

Instagram ♦ Facebook Youtube

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *