ZOYA Eau De Toilette Cotton

 Inget postingan gue tentang lipstick lokal metalic yang super pigmented & nyaman? Kali ini gue mau review produk terbarunya dari merk yang sama, yaitu Zoya Eau De Toilette.

source: www.zoyacosmetics.com

Ada 3 varian wangi yang bisa kalian pilih sesuai dengan kepribadian dan selera kalian masing-masing.

  1. Blossom: campuran 3 bunga musim semi – Sakura, Lilac, dan Daisy. Wangi Blossom ini lebih romantis dan anggun.
  2. Cotton: wanginya lembut dan menenangkan.
  3. Marygold: cocok untuk kalian yang suka wangi yang dewasa dan classic.

Yuk bahas lebih dalam salah satu varian mereka.

Gue pribadi lebih suka wangi yang lembut dan floral. Like rose, vanilla or lily. Tapi untuk kali ini, gue mencoba untuk punya EDT dengan tone wangi yang berbeda. Dan jatulah pilihan gue sama wangi Cottonnya Zoya EDT ini.

Waktu pertama kali ngaplikasiin EDT ini disekitaran leher dan pergelangan tangan, gue langsung ambil jarak, karena kesan pertamanya cukup kuat buat gue yang suka wangi yang “ayep-ayep” ini. Kesan alcoholnya lumayan kenceng. Etapi etapi, memang jangan pernah judging sebuah produk dari first impression yah sodara-sodara, apalagi wewangian. Karena setelah gue tunggu sekitar 5 menit, wanginya berubah jadi lebih soapy, clean dan lembut!

Wanginya ga terlalu nyegak, tapi tetep ada wangi yang bikin orang nengok kalau gue lagi lewat. *eceileh, berasa diiklan-iklan gitu yah*

Overall:

  1. Gue suka banget wanginya. Ga berlebihan dan cukup tahan lama dipakai 5-6 jam. Kalau kalian didalam ruangan, maybe bisa tahan sekitar 7-8 jam.
  2. Harganya murah, tapi packaging dan produknya ga murahan! Harganya 99rb aja dengan packaging kaca imut + tutup botol dengan design bunga.

Would i buy another one?

Yes, of course. Gue penasaran pengen coba varian Blossom & Marygold! 

Stay Fab ♥,

InstagramFacebookYoutube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *