WB X Sociolla Box [Feb]

It’s been a while since i review lip product, so i guess this post should be about new lipstick product.

Siapa sih yang ga suka sama lipstick? Gue sendiri perlu admitted kalo gue udah mulai keracun sama berbagai macam produk lippy yang ada diluar sana. Mulai dari warna, formula, packaging, harga sampai fungsi dan cara pakenya yang sangat amat variatif, warna juga jadi salah satu faktor kenapa lips product ga pernah ga berkembang dan jadi favorit beauty junkies. (susyah ya, bahasanya? XD)

Awal bulan Maret ini, gue dapet hampers dari Sociolla. Di post gue sebelumnya gue pernah bahas salah satu e-commerce Indonesia ini.

Check it here and some haul here.

output_DHYEh3

Packagingnya Sociolla selalu bikin gemes. Box warna soft pink, tipografy simple bertuliskan “Pretty Things Inside” (ada beberapa box yang tulisannya beda sih, gimana ukuran kayanya (? sotoy XD ), dan bahan packagingnya juga oke banget, cukup kuat buat mempertahankan keutuhan barang-barang pesenan kita supaya aman pas dishipping. Good point! ♥

IMG_9889

Untuk dibulan ini, gue dapet 1 produk lipstick dari NYX.

(donno why gue keingetan sama sarang burung dan baby bird yang masi newborn kalo liat foto diatas, fucking freak, huh? HAHA)

IMG_9895 copy

IMG_9897 copy

Bentukan packaging dan isi freebies bulan Maret. Warna lipstick yang Sociolla kirim ini gue suka banget!! Can’t feel blessed anymore. :))

output_Sa53uG

Pas liat my new baby ini, gue langsung pengen bikin look yang simple dan bisa dipake sehari-hari. And voila! ini look yang gue create pake lipstick matte dari NYX ini.

Let me know kalo ada yang mau tutorialnya yak :))

Here’s a lil bit review about the product:

Name: NYX Matte Lipstick

Shade: MLS05 / Indie Flick

Formula: hasil akhirnya cukup matte tapi ga bikin bibir kering/ kerasa tighting gitu. Formulanya cukup creamy dan nutupin semua warna bibir gue. Ga perlu pake concealer / base lagi. (bagus ni buat yang warna asli bibirnya ga rata/kehitaman)

Overall: ♥♥♥♥/♥♥♥♥♥

IMG_9901

If you find it interesting, you can find it at Sociolla.com , or simply click here.

And yeah! You can still use my coupon code to get 50K off at your checkout shopping! Yay!

CHRISTIN50

Stay Fab ♥,

logo blog

Posts created 206

Satu tanggapan pada “WB X Sociolla Box [Feb]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
error: Content is protected !!